mau syafa'at al-qur'an
kelak di hari akhir?

mari bersama-sama menghidupkan alqur'an

RUMAH TAHFIZH MANDALLA KHAIR

Rumah Tahfizh Mandalla Khair merupakan salah satu program yang saya kembangkan dari Porgram Utama Kader Muda Indonesia (dipegang oleh unit usaha Talenta Muda Asia). Program ini kami mulai dengan niat membuat Indonesia memiliki stok Pemimpin Muda yang Hafiz Qur’an serta memiliki kemampuan sebagai Pengusaha Muda. Kami berharap dengan Program yang komplit ini, Kami mampu mencetak generasi dan  pemimpin unggul di masa depan. Tidak hanya berkiprah di Indonesia, namun juga mampu berkiprah di tingkat global. 

Program ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara Gerakan Infaq Beras Karawang, Talenta Muda Asia, Pesantren Mandalla Khair dan Tahfizh Leadership. Secara operasional kegiatan program dipegang dan diawasi oleh Gerakan Infaq Beras Karawang. Semoga program ini mampu menjawab tantangan Indonesia dan Global dengan hadirnya pemimpin muda berbakat. 

Program ini tentu tidak bisa saya jalankan sendiri, kami butuh bantuan dan support sahabat semua. Kami mengajak sahabat semua untuk ikut andil dan menabung pahala serta syafaat Qur’an untuk kelak di Padang Mahsyar dengan membantu biaya operasional. Kalau bukan kita yang menyiapkan siapa lagi? Sekarang bukan saatnya untuk berbdebat, atau menyalahkan. Melainkan, kini saatnya kita untuk berjuang dan melahirkan pemimpin muda yang mumpuni. 

MAU AMBIL PERAN DAN MENDAPAT SYAFA’AT QUR’AN?  salurkan Infaq terbaik Anda melalui 

Rekening : Bank BNI Syariah 

Nomor : 1118996908 

atasnama : Purwanto 

Info kontak saya langsung di 081225987454

Tahfizh Al-Qur'an

Kami mendidik generasi muda usia 17-25th untuk mejadi seorang Hafizh Qur’an 30 Juz selama 10 Bulan.

Leadership (Kepemimpinan)

Selain kami ajarkan dan targetkan 30 juz selama 10 bulan, kami juga mendapingi mereka dengan Modul Kepemimpinan. Sehigga mereka kelak mampu menjadi seorang pemimpin yang mumpuni ditengah-tengah masyarakat. 

Modul Kepemimpinan kami selalu lakukan update, tidak hanya materi kelas tapi juga melatih hal-hal yang dibutuhkan pemimpin seperti: Public Speaking, Forum Diskusi untuk menyampaikan pendapat dan mempertahankan pendapat, Personal Mastery, Team Building, Temu Tokoh dan lainnya.  Hal ini demi mendukung kemampuannya dalam mejadi seorang pemimpin. 

ENTREPRENEURSHIP

Kemudian agar mereka kelak mampu berdikari dalam melakukan dakwah. kami ajarkan mereka bagaimana membangun bisnis, untuk saat ini kami berfokus pada mengajarkan tentang bisnis hidroponik yang mudah dan bisa cepat teraplikasikan.

Setelah saya mengikuti program ini, saya memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi pemimpin. Serta saya mampu mewakili Kampus saya untuk kompetisi Public Speaking antar kampus di Malaysia
medal.png
Muhammad Fikri
Alumni

Ayo bantu Indonesia memiliki lebih banyak pemimpin Hafizh Qur'an, dengan memenuhi kekurangan kebutuhan operasional

Juta untuk 10 bulan
Santri
Asatidz
Ribu Terkumpul

Copyright 2020  – Harlan Purwanto – Kader Muda Indonesia – Rumah Tahfizh