Review Kolaborasi Apik Smartfren dan  Xiaomi Redmi 8A Pro

Review Kolaborasi Apik Smartfren dan  Xiaomi Redmi 8A Pro

Harlanpurwanto.com Redmi 8A Pro belum lama ini diluncurkan oleh Xiaomi. Seri 8A Pro ini adik dari seri sebelumnya yaitu Redmi 8A, namun 8A Pro ada penambahan fitur didalamnya. Meski diluncurkan dimasa pandemi covid-19, xiaomi termasuk brand yang konsisten dan berani meluncurkan produk baru ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil. Tapi patut kita simak perkembangannya kedepan. kali ini saya kebagian untuk mereview kolaborasi tersebut. simak yaa 🙂

Seperti yang saya sebutkan diawal, seri 8A Pro yang ini adalah adik dari seri sebelumnya atau pembaharuan dari seri Redmi 8A. Namun ada yang menarik dari peluncuran Redmi 8A Pro ini, apakah itu? Yes, paket baundling dengan Smartfren. Lantas apa yang menarik dari kolaborasi apik redmi 8A Pro dengan Smartfren?

Secara umum untuk desain, Redmi 8A Pro tidak jauh beda dengan Redmi 8A. Desain elegan dan nyaman digenggam, bagian belakang yang biasanya licin di 8A Pro ini ada tekstur yang menjadikan nyaman ditangan. Sehingga layak untuk dipakai sehari-hari ataupun untuk bisnis online ditambah bundling dengan Smartfren yang memberikan bonus kuota berlimpah. Yuk kita bahas lebih dalam fitur dan juga kelebihannya.

Spesifikasi Umum:

Pertama : Layar Redmi 8A Pro memberikan kesan layar yang besar yaitu 6.22” ditambah 8A Pro ini mempertahankan Corning Gorilla Glass 5, menurut para reviewer yang sudah expert bahwa corning gorilla glass 5 ini biasanya ditambatkan pada smartphone mengah atas. Jadi bagi saya ini keuntungan pertama yang didapat.

Kedua : baterai 5000mAh, WOW! Untuk kelas smartphone harga 1jutaan ini menjadi keuntungan yang kedua. Jika mobilitas kita padat dengan smartphone, Redmi 8A Pro bisa jadi pilihan karena sangat hemat baterai, jika dilihat dari ukurannya. Adalagi yang lebih menarik selain itu, yaitu 8A Pro support quick charger atau fast charging 18W. Artinya apa? Artinya mencharger Redmi 8A Pro menjadi lebih cepat dan tidak menunggu waktu lama.

Ketiga : Kinerja yang mampu mendukung kamu saat WFH (work from home) ataupun SFH(school from home), Redmi 8A Pro disematkan memory RAM 2 GB serta internal memori 32GB dan RAM 3 GB serta internal memori 32GB. Namun kapasitas memori internal bisa ditambah dengan memori card untuk menyimpan berbagai momen indah kamu. Tapi, untuk aktivitas sehari-hari varian tersebut cukup bisa dihandalkan. Redmi 8A Pro chipset yang disematkan didalamnya, masih sama seperti Redmi 8A, yaitu Quadcomm Snapdragon 439 Octa core prosesor up to 2.0GHz. masih bisa dihandalkan pokoknya, namun jika membutuhkan kecepatan lebih kamu bisa memilih RAM 3GB.

Keempat : selanjutnya kita masuk ke fitur tangkap layar alias KAMERA. Apakah ada yang baru di Redmi 8A Pro? Kalau saya lihat dan bandingkan dengan Redmi 8A sebelumnya ada perbedaan. Fitur kamera seerti apa sih yang disematkan di Redmi 8A Pro? Seri Redmi 8A Pro mempertegas perbedaan dengan menyematkan dua kamera dibelakang. Sensor kamera yang disematkan yaitu 13 MP+2 MP ditambah dengan AI kamera untuk mempertegas tangkapan gambar. Untuk menangkap momen selfie bagian depan disematkan 8MP. Untuk ukuran semartphone sejutaan hasil kameranya sangat memuaskan dan layak untuk dimiliki.

kondisi cerah dan kondisi mendung. hehehe

Apa yang menjadi menarik Smartphone ini layak untuk kamu miliki? Yaitu tambahan bundling dengan smartfren yang memberi kuota lebih besar dari biasanya bagaimana caranya agar bisa menikmatinya?

Pertama : Produk redmi 8A Pro ini bungling khusus dengan Smartfren, maka jika kamu membeli produk Redmi 8A Pro otomatis didalamnya terdapat satu set perlengkapan dan kartu Smartfren khusus Redmi. Inilah yang saya bilang kolaborasinya sangat apik, memberikan kuota yang besar dengan membeli handphone sejutaan. Menjadi daya tarik baru bagi pengguna smartfren dan generasi internetan

Kedua : kamu bisa menikmati bonus kuota setiap bulannya sejumlah 15GB dengan melalukan isi ulang sebesar Rp. 50ribu setiap bulannya (ingat pulsa tetap utuh loh). Nah bonus 15 GB tersebut terbagi menjadi 2GB Kuota Utama, 3 GB kuota chat, dan 10 GB kuoata malam. Selain itu kamu bisa telpon ke sesama pengguna Smartfren SEPUASNYA. Telpon ke operator lain bisa sampai 20 menit dan menariknya lagi kamu bisa ganti nomor smartfren di aplikasi MySmartfren. Menarik kan? Tunggu apalagi langsung cus ke galery yaa.

Ketiga : kamu juga bisa atur paket internet yang ingin kamu gunakan. Keuntungannya banyak banget deh. Selain bonus kuota, kamu juga bisa mendapatkan bonus SmartPoin yang bisa kamu gunakan untuk bermain scratch & Win. Dipermainan itu kamu berkesempatan mendapatkan 1.000.000 smartpoin dan bisa kamu tuker dengan hadih keren.

 

Keseimpulannya, paket bundling Redmi 8A Pro dengan Smartfren layak untuk kamu miliki. Keuntungannya lebih banyak jika dibandingkan dengan harganya yang hanya sejutaan. Redmi 8A Pro kamera belakag sudah dual kamera yang keren, baterai besar serta support quick charger ditambah pelindung Corning Gorilla Glass. Apalagi ditambah dengan kuota super mantab dari Smartfren khusus untuk kamu pengguna redmi 8A Pro. So, jangan tunggu lama-lama langsung cus dan rasakan sendiri keuntungannya.

 

Jika mau lihat video review saya bisa klik DISINI yaa 😊

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *